Makam untuk Corona di Memorial Park San Diego Hills

Dengan meningkatnya kasus Corona di Indonesia, korban yang sudah meninggal pun membutuhkan ruang untuk tempat beristirahat. Akan tetapi, jasad dari mendiang yang sudah meninggal dipisahkan dari jasad lain untuk memperkecil peluang penularan. Karena itu, di San Diego Hills terdapat makam untuk corona yang bisa dimanfaatkan.

 

Informasi Makam untuk Corona di San Diego Hills

Pemakaman untuk mereka yang sudah terkena virus Corona, tetap dipisahkan dari pemakaman yang lain untuk menurunkan resiko penularan. Di San Diego Hills terdapat empat makam khusus untuk mengistirahatkan pasien yang terkena penyakit tersebut.

Empat tempat tersebut adalah di Ranggon, di bagian Rorotan, di Tegal Alur, dan terakhir pemakaman di Srengseng Sawah. Tidak seperti pemakaman swasta pada umumnya, San Diego Hills tetep mendukung pemerintah untuk menangani pemakaman jenazah, baik ODP ataupun sudah terkena cotona. Karena itu disediakan makam untuk corona yang bisa dipilih.

Terdapat syarat penggunaan makam jenis ini San Diego Hills, diantaranya adalah:

  1. Makam yang Boleh Digunakan

Hanya ada delapan makam yang boleh digunakan untuk mereka yang terindikasi ataupun sudah menderita sakit dan virus Corona. San Diego Hills menyediakan delapan tipe makam, diantaranya adalah semi private dan semi private shrub.

Tersedia pula makam peak estate dan single extra large, sedangkan untuk tiga makam yang lain sudah habis stok. Jadi Anda bisa memilih beberapa jenis makam tersebut, sesuai dengan budget yang dimiliki dan kebutuhan.

  1. Syarat Memakamkan Jenazah di San Diego Hills untuk Pasien Corona

Untuk pasien yang mengidap corona, terdapat syarat khusus yang harus dipenuhi, baik oleh keluarga ataupun pihak kesehatan. Jika pasien sebelumnya sudah memesan makam di San Diego Hills tipe Singel Burial, maka makam tersebut tidak boleh digunakan.

Makam untuk corona akan dialihkan dari pemesanan yang sebelumnya telah dilakukan menuju makam tipe single extra large. Mendiang akan dimakamkan di jenis model pengkuburan tersebut, agar tidak berdekatan dengan makam yang ada di sebelahnya.

  1. Syarat untuk Memakamkan Jenazah Jika Belum Melakukan Pesanan

Anda ingin mendiang dimakamkan di San Diego Hills, namun terkena virus corona dan belum melakukan pemesanan sebelumnya? Jangan khawatir, karena disediakan makam sesuai dengan kepercayaan keluarga dan mendiang di Mansion Emerald.

Sedangkan untuk jenis makam yang bisa digunakan adalah Single Extra Larger, dengan harga yang sudah ditetapkan. Pemakaman jenis ini akan dikhususkan untuk mereka yang belum melakukan pemesanan makam di San Diego Hills namun terkena corona, sehingga disediakan makam untuk corona dengan sifat khusus.

 

Pemakaman untuk Agama Islam di San Diego Hills

Tidak hanya menyediakan makam untuk mereka yang beragam Kristen dan Katholik saja, umat Islam tetap bisa melakukan pemakaman di San Diego Hills, bahkan untuk mereka yang terkena ODP sekalipun, berikut adalah aturan yang harus dipenuhi:

  1. Makam untuk Islam, akan diletakkan di Mansion Al-Jamil, dengan tipe jenis pemakaman single extra large, sebagaimana aturan yang telah ditetapkan sebelumnya oleh pihak pengelola.
  2. Makam tersebut bisa digunakan untuk dua orang, bisa juga untuk satu orang, dengan luas pemakaman mencapai 14 meter persegi.
  3. Space pemakaman yang lebar, baik diatas maupun dibawah, sehingga lebih nyaman ketika hendak melakukan ziarah.

Demikianlah informasi mengenai makam untuk corona yang terdapat di San Diego Hills, tempat pemakaman yang nyaman dan indah. Walaupun sudah meninggal, mendiang tetap harus diberikan penghormatan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *